Kamis, 02 April 2015

Banyak Keluhan Pasien, BPJS Tegur RS Nakal



Banyaknya keluhan pasien di Rumah sakit dan Klinik yang bekerja sama dengan BPJS, membuat BPJS memberikan teguran pada RS dan Klinik yang nakal.

Debbi Nianta Kepala BPJS Kesehatan cabang Mojokerto, Rabu (01/04/2015) mengatakan, Sudah menegur rumah sakit yang nakal bahkan juga sudah memutus kerja sama dengan beberapa Klinik. '' Alasan teguran dan pemutusan kerja sama ini karena rumah sakit dan Klinik disinyalir mencari keuntungan dengan mengakali pasien,'' Tambahnya.


Masih kata Debbi, modus akal - akalan yang dilakukan Rumah sakit dan Klinik meminta Pasien membeli Obat dengan biaya sendiri dengan alasan obat itu tidak tercover di BPJS, tapi Rumah sakit tetap memasukkan obat itu dalam klaim. Kemudian meminta pasien menebus darah sendiri, padahal darah untuk transfui juga ditanggung BPJS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar