Rabu, 17 Desember 2014

Dishub : kami segera tertibkan Bentor yang masuk terminal

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Mojokerto berjanji akan segera menertibkan bentor yang masuk terminal Kertajaya.

Kadiran - Kepala Bidang Lalu-lintas Dishubkominfo Kota Mojokerto kepadaBagus Muslihin – Reporter Maja FM, Senin (15/12/2014) mengatakan, sebenarnya Becak Motor (Bentor) memang dilarang masuk terminal sejak lama. “Bahkan Dishub juga sudah memasang spanduk larangan di dalam terminal. Namun lagi-lagi himbauan tersebut tidak diimbangi dengan upaya penindakan dari UPT terminal Kertajaya dan Satlantas Polres Mojokerto Kota”, kata Kadiran.

Akibatnya kata Kadiran, penarik bentor masih saja membandel dan tetap masuk ke terminal. “Kami berjanji akan segera menertibkannya dalam waktu dekat”, tegasnya.

Seperti diinformasikan Maja Fm sebelumnya, puluhan sopir Angkot menutup jalan masuk terminal Kertajaya. Mereka memprotes keberadaan bentor dan becak yang masuk terminal.

Padahal peraturan pemerintah jelas-jelas melarangnya. Namun para penarik bentor masih membandel karena tidak ada penindakan riil dari pemerintah. Sehingga ini juga berdampak pada jumlah penumpang angkot yang semakin menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar