Senin, 15 September 2014

KIM MEKAR SARI BERSAMA RW I SURODINAWAN GELAR JALAN SANTAI



KIM MEKAR SARI BERSAMA RW  I SURODINAWAN GELAR JALAN SANTAI



            Jalan santai nampaknya menjadi sebuah trend kegiatan yang  paling banyak dilaksanakan disetiap event.  Kegiatan olahraga yang murah dan meriah  dengan ini tampaknya menjadi agenda yang favorit.  Hal yang menarik disini adalah adanya tercipta satu bentuk kebersamaan dan kerukunan antara warga.  Seperti yang terlihat di RW.01 Lingkungan Surodinawan Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto, minggu 31/8/2014 semua warga baik tua, muda semua berbondong-bondong menyempatan diri untuk mengikuti jalan santai ini.  Disamping tertarik oleh hadiahnya yang sangat besar juga semangat untuk memeriahkan nuansa kemerdekaan  yang ke 69 tahun ini.    Namun hal yang tak terhitung nilainya adalah semangat kebersamaan  mereka.
            Ketua RW.01 Lingkungan Surodinawan Sutomo saat akan memberangkatkan jalan santai ini bilang bahwa, kegiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 69, dan secara rutin setiap tahun acara serupa ini dapat terselenggara.  Pada kesempatan tersebut Sutomo menyampaikn terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasinya hingga dapat terseleneggrara acara ini. Kegiatan  ini dilaksanakan dengan dana swadaya masyarakat dan juga bantuan dari para donator perusahaan yang ada di Lingkungan Surodinawan.  Tampak hadir di acara ini antara lain ketua RT.01 Nurhuda, ketua RT.02 Sujono, Ketua RT.03 Jainudin, Ketua RT.04 Sigit dan juga pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) “ Mekar Sari” seperti Ida Nuryati ketua KIM, dan pengurus lainnya yaitu listiani, Nunuk Syaiful dan beberapa anggota lainnya yang terlibat di kepanitiaan.  Mengingat pengurus KIM Mekar Sari juga sangat aktif di kepengurusan yang lain di lingkungan RT/RW seperti menjadi pengurus PKK, kader PSN dan juga kegiatan kemasyarakat lainnya.
            Walau ditingkat RW, namun jalan santai ini hadiahnya sangat menarik tersedia hadiah utama sebuah kulkas, TV berwarna 14 Inc. dua buah  Tabled HP dan puluhan door  prize yang menarik. Dijelaskan oleh Nurhuda ketua RT.01 bahwa route jalan santai  ini dengan jarak sekitar 400 km, yang melintasi dari start Surodinawan Gg. I – Trenggilis Blooto-Re Kereta Api belok ke kanan –MAN Kota kembali ke start untuk undian berhadiah. (ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar